Jumat, 21 September 2012

LEMBAGA MEDIASI TERPERCAYA

KABAR GEMBIRA...............
Kini telah hadir sebuah lembaga independen yang mendedikasikan dirinya guna membantu masyarakat khususnya masyarakat yang sedang terlilit hutang kartu kredit. Lembaga ini merupakan satu-satunya Lembaga di Indonesia yang mempunyai Integritas dan tanggung jawab serta misi sosial untuk mengentaskan masyarakat dari jeratan kartu "syetan". Lembaga ini sah secara hukum dan diakui oleh banyak pihak sebagai lembaga yang punya tanggung jawab serta kredibilitas tinggi. didukung oleh tim ahli yang sudah berpengalaman di bidang hukum, perbankan (mantan bankir yang berpengalaman di berbagai bank nasional), serta negosiator handal, lembaga ini telah membantu ratusan nasabah keluar dari jeratan hutang kartu kredit tanpa harus "keluar" banyak uang.
dengan jaringan yang ada serta koneksi dan relasi di semua bank, mempermudah lembaga ini mengakses serta berenegosiasi ke pihak bank.
Hampir semua bank lebih senang jika permasalahan nasabah khususnya terkait kredit macet dan kartu kredit di selesaikan oleh lembaga ini di bandingkan dengan jasa "Lawyer" maupun oknum yang mengaku sebagai pengacara yang secara nyata banyak yang tidak menyelesaikan masalah nasabah (maaf, hanya menarik uang jasa aja).

LEMBAGA APA ITU???????

MEDIASI PRATAMA
web: www.mediasipratama.co.cc
Alamat : Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
jl. Jemur Handayani Kav 50, Surabaya.
Conta Person :
Andy Kurniawan,SH (IWAN) / Managing Director Mediasi Pratama
pin bb 21567e37
telp : 031-77297000
hp : 0813 6979 0688

Tidak ada komentar:

Posting Komentar