Tolong tagihan kartu kredit saya dikirimkan ke alamat ini ya.
Tagihan kartu kredit dikirimkan sesuai dengan alamat yang kita isi di formulir aplikasi kartu kredit
pada saat pertama kali kita mengajukannya. Tolong diingat kembali. Jadi
kalau kita memilih alamat rumah akan dikirimkan ke rumah, namun
sebaliknya jika kita memilih alamat kantor maka otomatis akan dikirimkan
ke alamat kantor. Pilihannya hanya 2: kantor atau rumah.
Pemilihan alamat ini tidak mutlak berlaku selamanya. Artinya ke mana
saja kita ingin tagihan itu dikirimkan, kita bisa memindahkannya kapan
saja. Caranya tinggal menghubungi bank penerbit kartu. Kalau kita pindah
kerja (kantor) atau pindah rumah maka bulan depan tagihan pun akan
pindah dengan sedirinya ke alamat baru. Sebelumnya pastikan bank sudah
tahu pergantian alamat tersebut. Harap selalu menghubungi bank setiap
pindah alamat. Pokoknya gampang dan mudah.
Tagihan Lewat Email (E-Statement)
Perkembangan teknologi membuat semuanya semakin mudah. Beberapa bank menawarkan atau memiliki fasilitas tagihan online (e-statement).
Artinya tagihan bisa langsung dikirimkan ke alamat email (surel = surat
elektronik) kita. Dengan demikian tidak perlu lagi pusing dengan
tagihan kartu kredit yang belum-belum nongol di akhir bulan atau
tercecer ke mana-mana. Salah satu keuntungan memindahkan tagihan ke
sistem online (email) adalah kita memiliki arsip tagihan sepanjang waktu yang bisa tinggal kita download, baca, print out dan pergunakan kapan saja. Bandingkan jika harus menyimpan tumpukan surat tagihan dalam bentuk kertas.
Untuk mendapatkan tagihan online, kita perlu memberikan informasi alamat email ke bank sekaligus mendaftarkannya. Alamat email gratisan seperti dari Yahoo, Google atau Microsoft
sudah lebih dari cukup. Lagian alamat email gratisan jauh lebih banyak
fitur dari alamat email kantor resmi. Seandainya kita menggunakan
perangkat blackberry (BB), iPhone atau smartphone canggih yang memiliki layanan push mail,
tinggal kita integrasikan saja. Otomatis secara langsung tagihan akan
hadir di depan kita kapan saja dan di mana saja. Setiap kali ada email
masuk, bisa kita baca langsung saat itu juga.
Bisa Anda bayangkan jika ada nasabah yang menggunakan BB tetapi
pura-pura tidak tahu soal tagihan kartu kredit lewat email atau komplain
tagihan belum diterima juga. Mungkin nasabah tersebut gaptek soal
teknologi, BB sekadar aksi saja atau bisa jadi bank penerbit kartunya
bank kacangan yang tidak memiliki tagihan e-statement.
INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
-
telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
pin bb 21567e37
Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 - MEDIASI PRATAMA
Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya. Telp / Fax : (031) 849 3040
Tidak ada komentar:
Posting Komentar