Selasa, 17 September 2013

(SOLUSI MASALAH KARTU KREDIT) Alamat Pengiriman Kartu Kredit


Tolong tagihan kartu kredit saya dikirimkan ke alamat ini ya. 

Tagihan kartu kredit dikirimkan sesuai dengan alamat yang kita isi di formulir aplikasi kartu kredit pada saat pertama kali kita mengajukannya. Tolong diingat kembali. Jadi kalau kita memilih alamat rumah akan dikirimkan ke rumah, namun sebaliknya jika kita memilih alamat kantor maka otomatis akan dikirimkan ke alamat kantor. Pilihannya hanya 2: kantor atau rumah.
Pemilihan alamat ini tidak mutlak berlaku selamanya. Artinya ke mana saja kita ingin tagihan itu dikirimkan, kita bisa memindahkannya kapan saja. Caranya tinggal menghubungi bank penerbit kartu. Kalau kita pindah kerja (kantor) atau pindah rumah maka bulan depan tagihan pun akan pindah dengan sedirinya ke alamat baru. Sebelumnya pastikan bank sudah tahu pergantian alamat tersebut. Harap selalu menghubungi bank setiap pindah alamat. Pokoknya gampang dan mudah.
Tagihan Lewat Email (E-Statement)
Perkembangan teknologi membuat semuanya semakin mudah. Beberapa bank menawarkan atau memiliki fasilitas tagihan online (e-statement). Artinya tagihan bisa langsung dikirimkan ke alamat email (surel = surat elektronik) kita. Dengan demikian tidak perlu lagi pusing dengan tagihan kartu kredit yang belum-belum nongol di akhir bulan atau tercecer ke mana-mana. Salah satu keuntungan memindahkan tagihan ke sistem online (email) adalah kita memiliki arsip tagihan sepanjang waktu yang bisa tinggal kita download, baca, print out dan pergunakan kapan saja. Bandingkan jika harus menyimpan tumpukan surat tagihan dalam bentuk kertas.
Untuk mendapatkan tagihan online, kita perlu memberikan informasi alamat email ke bank sekaligus mendaftarkannya. Alamat email gratisan seperti dari Yahoo, Google atau Microsoft sudah lebih dari cukup. Lagian alamat email gratisan jauh lebih banyak fitur dari alamat email kantor resmi. Seandainya kita menggunakan perangkat blackberry (BB), iPhone atau smartphone canggih yang memiliki layanan push mail, tinggal kita integrasikan saja. Otomatis secara langsung tagihan akan hadir di depan kita kapan saja dan di mana saja. Setiap kali ada email masuk, bisa kita baca langsung saat itu juga.
Bisa Anda bayangkan jika ada nasabah yang menggunakan BB tetapi pura-pura tidak tahu soal tagihan kartu kredit lewat email atau komplain tagihan belum diterima juga. Mungkin nasabah tersebut gaptek soal teknologi, BB sekadar aksi saja atau bisa jadi bank penerbit kartunya bank kacangan yang tidak memiliki tagihan e-statement

INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp :  0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.  Telp / Fax : (031) 849 3040

Tidak ada komentar:

Posting Komentar