Kamis, 19 Juni 2014

SOLUSI RESMI KARTU KREDIT dan KTA MACET

                                     

BANTU TUNTASKAN MASALAH KARTU KREDIT / KTA TANPA BANYAK UANG!!!!!!!!TANPA TIPUAN!!!!!!!! TANPA KEBOGONGAN!!!!!!!!!!!

MURNI.......LEGAL......JUJUR.........TERPERCAYA.......DAN BERTANGGUNGJAWAB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA.....!!!!!!!!!!!!!!!!


                             

TANYAKAN PADA DIRI ANDA.....................

MENGAPA ANDA HARUS BINGUNG DALAM MENGATASI PERMASALAHAN KARTU KREDIT ANDA ??????? 

Sedangkan banyak orang yang memiliki permasalahan yang sama dengan Anda dapat TERBEBAS dari masalah tersebut setelah mendapatkan Solusi Dahsyat dari Kami


APAKAH ANDA MAU TAHU SOLUSINYA????



"SEKARANG, ANDA Bisa Mendapatkan Solusi Jitu tentang bagaimana cara Mengatasi tagihan Kartu Kredit yang terus membengkak, dalam Sebuah Solusi Yang AMPUH Dan DAHSYAT, Lebih PRAKTIS Dan Lebih MUDAH Dari Yang ANDA Bisa Bayangkan..”

 
 
Pernahkah Anda bisa membayangkan ada konsultan dari suatu badan hukum yang mana mereka bisa dengan mudah mengatasi semua permasalahan mulai dari kartu kredit atau kredit tanpa agunan bahkan dalam pelayanan hukum pidana atau perdata mulai dari :

* Hutang piutang * Kriminal * Sengketa Tanah

* Perjanjian

* Perburuhan

* Korupsi



Perlu Anda ketahui bahwa banyak sekali perusahaan atau jasa konsultan semacam ini di luar sana, Tetapi apakah mereka dalam mengatasi permasalahan tersebut melakukannya dengan cara yang LEGAL? bahkan banyak sekali yang MENIPU dan memberikan INFORMASI PALSU!!!!!!!!!!!!!



Maukah Anda menjawab 2 pertanyaan di bawah ini yang BISA membuat Anda terbebas dari semua permasalahan Anda ?




- Bagaimana jika Kami tawarkan untuk mengabaikan semua tagihan, bunga, cicilan Kartu kredit/KTA Anda dan memberikan solusi yg dapat membebaskan Anda dari JERAT HUTANG???


- Bagaimana jika Kami tawarkan pada Anda, agar semua tagihan(biasa berupa telpon, intimidasi, ancaman)  dari bank/kolektor "DIALIHKAN" kpd KAMI yg akan memproses hingga selesai, sehingga Anda bisa nyaman dan bisa bernafas lega???



Apakah Anda mau tahu caranya?

Jika jawaban Anda adalah "Ya" maka tentunya Anda akan mempercayakan pada Kami untuk mengatasi permasalahan tersebut


Coba jawab dengan jujur ya...


 
* Apakah ANDA atau teman/kerabat anda, ada yang kartu kreditnya bermasalah???
 
* Apakah ANDA sdh pernah negosiasi dengan pihak BANK penerbit kartu kredit/KTA tapi gagal atau bahkan ditolak dengan alasan yg berbelit-belit/tdk jelas?

Awas, Kejahatan Uang Plastik Meningkat   
Apakah anda terbiasa melakukan transaksi GESTUN (GESEK TUNAI) ???????!!!!!!!!! 
  
  

* Apakah anda merasa sudah bertahun-tahun melakukan pembayaran minimum tiap bulan, tapi tagihan anda tersebut tidak lunas-lunas? 


                   foto 
Apakah anda terbiasa melakukan pembayaran dengan system ROLLING (Tagihan anda dibayar oleh pihak ke tiga sesuai tagihan, kemudian kartu anda di GESEK kembali sesuai jumlah yang dibayarkan. Sedangkan anda hanya membayar surcharge 3 % ) ?????????????

Catatan : Langkah ini justru menjebak anda dan membawa anda pada "bencana keuangan". Sadar atau tidak, pinjaman anda bukannya LUNAS........justru semakin membengkak!!!!!!!!!!

Sudah (Ratusan bahkan Ribuan) nasabah terjebak dan terlilit utang yang tak kunjung selesai, bahkan harus jual aset hanya untuk menutupi UTANG KARTU KREDIT yang tak kunjung LUNAS.......... 
 
 * Apakah anda merasa keberatan dengan bunga kartu kredit yang selalu muncul setiap kali anda tidak melakukan pembayaran FULL semua tagihan kartu kredit anda? 
 
 
 * Apakah tagihan anda membengkak hingga ratusan juta rupiah, sehingga anda merasa anda tidak sanggup lagi untuk membayarnya?  ATAU …
 
 * Apakah kartu kredit/KTA Anda TIDAK bermasalah, TETAPI ANDA TIDAK ingin menggunakannya lagi???
 
 
STOP !!

SEKARANG, KAMI akan berikan SOLUSINYA untuk ANDA!!!……..
Mulai HARI INI, Kami akan bantu masalah Anda secara LEGAL dan sampai TUNTAS

Manfaat dan Keuntungan apa yang bisa Anda dapatkan :

1. Anda akan merasa AMAN karena dilindungi oleh Lembaga yang BENAR dan BERTANGGUNG JAWAB karena kepengurusan Kartu Kredit / KTA dilimpahkan pada Kantor kami

2. Anda tidak akan di Blacklist oleh Bank 

3. Anda Tidak perlu dikejar Rasa Takut atau bersalah jika Tidak membayar Hutang, Karena seluruh Hutang akan kami selesaikan sampai TUNTAS

4. Dalam waktu 120 hari kasus Kartu Kredit / KTA anda dijamin akan selesai karena dalam track record kami tidak pernah ada yang gagal
5.Banyak sekali solusi yang kami tawarkan..........
yang terpenting dan utama, bahwa sistem kerja kami RESMI dan LEGAL.....
6. Klien kami secara formal dan legal, akan mendapat surat RESMI DARI BANK bahwa masalahnya telah selesai

Anda Tidak Perlu Ragu, Khawatir atau Takut untuk mengambil tindakan sekarang juga, 





karena Kantor kami adalah PERTAMA dan SATU SATUNYA MEDIATOR PERBANKAN RESMI di Indonesia serta Lembaga yang Terpercaya menangani Hutang Kartu Kredit / KTA secara "LEGAL" .


Hingga kini Ribuan Keluhan dan Masalah Nasabah yang terlilit Hutang Kartu Kredit / KTA sudah kami atasi dan sampai saat ini sudah dapat hidup dengan nyaman.  SILAKAN Hubungi Kami SEKARANG JUGA !! dan Kami akan Bantu Anda sampai TUNTAS dan LEGAL!!!

 

INFO PENTING…..!!!!! (GRATIS KONSULTASI)
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA……..
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!


1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)

telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988

PIN BB   

57DEDA85

7CACD6F9

  2. Jeanne (Manager Konsultan)

       Telp : 031-9260 9930

                     0822 4437 3534

                  PIN BB 5219F87F


INGATTT!!!!!!!!!!
JANGAN PERCAYA TERHADAP :

1. Janji diskon antara 70 s/d 90 % (JELAS-JELAS PENIPUAN!!!!!!! Bank tidak pernah ada program tersebut!!!!!!!!!)
2. Janji PEMUTIHAN (JELAS-JELAS PENIPUAN!!!!!!! Bank tidak pernah ada program tersebut!!!!!!!!!)
3. Janji Proses LEGAL
4. AWAS janji “OKNUM PENGACARA” yang mampu menyelesaikan kartu kredit anda.
5. Janji bebas black List Bank Indonesia
6. Debt Colector yang meneror (Jangan pernah takut dengan Debt Colector)
7. Informasi kalau kartu kredit di asuransikan (Ini informasi penipuan dan palsu!!!!)
8.Hati2 Terhadap penawaran iklan jasa penyelesaian kartu kredit lewat SMS atau Media cetak!!!!!! (pelajari terlebih dahulu dan cari pendapat dari kantor lain sebelum anda kerjasama dengan jasa tersebut)





BANYAK SEKALI INFORMASI PALSU DAN MENIPU……………..!!!!!!!!
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH ANDA KEPADA KAMI!!!!!!!!
GRATIISSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MEDIASI PRATAMA
WEB : www.mediasipratama.blogspot.com
Telp / fax : 031- 849 3040
E Mail : mediasi.pratama2000@yahoo.com
Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

6 komentar:

  1. Jasa penyelesaian kartu kredit banyak sekali sekarang ini.sebagian besar mereka mengaku sebagai "pengacara" spesialis kartu kredit!!!!! padahal mereka rata-rata tidak jauh beda dengan penipu-penipu yang memanfaatkan kelemahan atau kesulitan orang lain.di surabaya,jakarta,bandung,makasar dan kota-kota besar lainnya menjamur kantor pengacara abal-abal tersebut. sudah banyak korban yang tertipu oleh janji-janji manis mereka. kebanyakan mereka sudah kerjasama dengan para kolektor bank dan antara kantor satu dengan yang lainnya sudah pada kerjasama. bahkan mereka sebenarnya satu jaringan yang sengaja menyebar. lihat aja bahasa iklan nya di koran atau sms, pola maupun karakter redaksional nya hampir sama.saya sudah mencoba berkonsultasi beberapa kantor tersebut yang di SURABAYA ada yang diDukuh kupang,Nginden,Kertajaya,Semolowaru,Wonorejo maupun di Villa Bukit Mas. Hampir semua keterangannya TIDAK MASUK KAL dan TIDAK BERDASAR. hampir dapat dipastikan KETERANGAN yang MENYESATKAN dan MENIPU.sebagai contoh mereka selalu menekankan adanya PEMUTIHAN,BEBAS Blacklist Bank, Di Cover Asuransi bahkan tidak bayar sama sekali!!!!!. LOGIKA aja, hal tersebut sudah SANGAT TIDAK BENAR dan MENIPU!!!!
    bahkan kantor nya aja SANGAT TIDAK MEYAKINKAN. penampilannya bak "PREMAN" bahkan ada beberapa oknum preman atau debt colector sering ngepos atau nongkrong di tempat tersebut. yang lebih mencurigakan lagi, KARTU KREDIT KITA DITAHAN olehmereka dengan alasan yang tidak jelas dan tidak masuk akal!!!!!!!
    NAMUN ada satu kantor jasa yang menurut saya dan sebagian masyarakat surabaya kenal dan ketahui,yang masih pROFESIONAL,JUJUR,MANAH dan BERTANGGUNG JAWAB. bahkan mulai dari penjelasannya aja sangat masuk akal dan dapat diterima oleh orang awam, bahkan penjelasannya di sertai dasar-dasar aturan yang kuat menurut peraturan resmi bank indonesia.sudah banyak nasabah yang terbukti selesai dibantu oleh kantor tersebut (BUKTI-BUKTI penyelesaiannya tersususn dan tersimpan rapi di kantor tersebut). bahkan untuk sekedar konsultasi aja GRATIS dan dilayani dengan ramah dan sejelas jelasnya, bahkan konsultasi malam hari pun bersedia dilayani minimal lewat telp,sms atau BBM an.kantore tersebut berlokasi di Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 jl.Jemur andayani Kav 50 surabaya. Kantornya bernama MEDIASI PRATAMA. team nya ramah,jujur,amanah dan bertanggung jawab. kalian juga bisa kontak langsung kok dengan managing direktur nya bapak andy kurniawan (24 jam dilayani). saya pernah membuktikan berkonsultasi lewat telp jam 12 malam.sama beliau dilayani dengan ramah dan baik.penjelasannya sangat masuk akal. BUAT TEAM MEDIASI PRATAMA teruslah berkarya dan melayani masyarakat yang sedang kesulitan. dan buat masyarakat yang sedang bermasalah dengan kartu kredit, saran saya JANGAN RAGU ATU BIMBANG untuk menggunakan jasa MEDIASAI PRATAMA. INGAT!!!! diluar sana banyak kantor jasa yang "menipu" dan siap-siap memasang perangkap buat kalian semua!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Kalau ada yang JUJUR dan BERTANGGUNG jAWAB ngapain harus percaya dengan yang lainnya??!!!!! saya salah satu nasabah kartu kredit bermasalah dan berkat kerjasama dengan KANTOR MEDIASI PRATAMA permasalahan saya saat ini sudah selesai dan nama saya kembali bersih, 3 bulan yang lalu (akhir Februari 2014) saya mendapat persetujuan kredit Rumah dari bank BTN. padahal sebelumnya nama saya jelek saat masih nunggak kartu kredit!!!!. perlu diketahui, bahka kartu kredit saya LUNAS dengan DISKON yang maksimal dengan rata-rata diskon 50 persen. ini semua dibantu oleh team MEDIASI PRATAMA.
    Puji syukur atas semuanya, dan untuk team MEDIASI PRATAMA khusus nya pak Andy Kurniawan,terimakasih atas bantuan dan arahannya selama ini. sukses selalu buat kalian. semoga MEDIASI PRATAMA semakin maju,jaya dan banyak dikanal masyarakat karena kebaikan dan profesionalnya. INGAT !!!!!! penipuan dimana-mana!!! Kalau ada yang jujur dan bertanggung jawab KENAPA harus pilih yang lain???!!!!!
    MEDIASAI PRATAMA is the best!!!!!!!

    BalasHapus
  3. kalau kantor jasa yang terbaik di Surabaya bahkan di Indonesia hanya Kantor MEDIASI PRATAMA. saya sendiri dan beberapa teman saya (ada 3 orang) sudah membuktikan kinerjanya. antara yang dijelaskan dan hasilnya sangat baik. tidak ada yang ditutup-tutupi.benar-benar profesional. bahkan teman saya yang di jakarta pun kartu kreditnya juga dibantu oleh kantor Mediasi Pratama walaupun kantor nya ada di Surabaya. sebelum menggunakan jasa mediasi pratama saya sudah berkonsultasi ke beberapa tempat di surabaya ada yang berkantor di Kertajaya, Wonorejo, Nginden,Dukuh Kupang, Medokan,semuanya terrlalu berlebihan penjelasannya dan secara logika aja bisa di simpulkan menipu. sebagai gambaran, kita di sarankan agar TIDAK BAYAR SAMA sekali. dengan dalih bahwa kartu kita sudah di cover sama asuransi bahkan nanti akan di putihkan nama kita. dalam waktu kurang dari 5 tahun nama kita otomatis akan baik kembali. LOGIKA aja, informasi dan penjelasan tersebut sangat NGAWUR dan tidak dapat dipertanggung jawabkan!!!!!
    kalau dari awal aja penjelasannya sudah NGAWUR dan cenderung PALSU dan MENIPU maka dapat dipastikan kinerjanya pun TIDAK BERES. hal ini ternyata terbukti dengan banyak nya korban PENIPUAN oleh oknum-oknum tersebut. hal ini terungkap, secara tidak sengaja, para "korban" tersebut ketemu saya saat berkonsultasi di kantor MEDIASI PRATAMA.kami saling cerita, mnurut penuturan mereka, bahwa mereka telah ditipu oleh salah satu kantor jasa yang saya sebutkan alamatnya tersebut. selama 5 bulan ditangani kantor tersebut, kartu kreditnya tidak kunjung selesai.billing tagihannya masih diterima tiap bulan dan colector banyak berdatangan. ketika di hubungi kantor tersebut selalu banyak alasan dan saling lempar tanggung jawab. bahkan diawal-awal ditangani kartu mereka diTAHAN oleh kantor jasa tersebut, betapa terkejutnya ternyata saat di tahan tersebut, kartu kredit nya telah digunakan transaksi tanpa sepengetahuan dan persetujuan pemegang kartu. saat di konfirmasi kantor tersebut hanya menyampaikan bahwa hal itu hanya untuk mengetes kartu kredit nya.padahal transaksi nya jika ditotal dari keseluruhan kartu, bisa mencapai 8 juta lebih. dan ketika ditanyakan uang transaksinya, dengan mudah nya kantor tersebut menjawab bahwa nasabah tidak perlu khawatir karena itu kan uang nya bank. SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.!!!!!!
    beda hal nya dengan saya yang dari awal memang ditangani oleh team mediasi pratama, kartu saya tidak ada yang ditahan.billing juga sudah tidak pernah terima lagi dan yang pasti dalam waktu kurang dari 8 bulan di pending pembayarannya, kartu saya bisa selesai semua dengan diskon bervariasi namun jika di rata-rata mencapai 50 s/d 55 persen bahkan ada beberapa kartu bisa dilakukan pembayaran sampai 5 kali setelah di diskon. LUAR BIASA. buat pak Andy dan team MEDIASI PRATAMA terimakasih atas bantuannya, semoga budi baik bapak dan team di balas kebaikan juga oleh TUHAN YANG MAHA ESA. teruslah bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab, kami PUAS atas kinerja kalian. dan kami pun akan mempromosikan kantor kalian ke khalayak ramai.
    BUAT MASYARAKAT yang sedang bermasalah dengan kartu kredit, LANGSUNG AJA dech hubungi KANTOR MEDIASI PRATAMA yang hanya berkantor di Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 jl Jemur Andayani Kav 50 Surabaya dibawah koordinasi atau pimpinan bapak Andy Kurniawan. kontak person beliau di 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988 pin bb 21567E37 (hal ini saya publikasi setelah mendapat ijin dan persetujuan beliau).terimakasih

    BalasHapus
  4. sudah saatnya nasabah itu cerdas. jangan mau di BODOHI sama orang-orang tidak bertanggung jawab. kalau mau pakai jasa, jangan asal pilih. cari informasi sedetail-detailnya. gali terus informasinya. kebanyakan mereka menjanjikan hal-hal yang menarik atau janji surga. buat nasabah yang terbelit, dikasih penjelasan "yang menarik" pasti setuju aja. padahal itu bukan lah penjelasan yang baik dan cenderung menjebloskan kalian ke jurang kesesatan berfikir. misalnya, disaat kita jatuh dan kesulitan utang, kemudian ada jasa yang sanggup urus tanpa harus membayar hutang kita, maka secara pikiran kalut atau reflek pasti kita akan senang dan menganggap itu dewa penolong. padahal kalau kita berfikir jernih dan normal, itu semua hanyalah TIPU DAYA "Bandit-bandit" yang menaku lawyer spesialis kartu kredit tersebut.
    oleh karena itu CERDAS lah mencari dan menggali informasi.
    SEBAGAI Referensian, bagi kalian yang lagi ada masalah dengan tagihan kartu kredit atau KTA khususnya yang berdomisili di SURABAYA, sangat saya anjurkan agar SEGERA menghubungi KANTOR MEDIASI PRATAMA yang beralamat di Komplek Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 jalan Jemur Andayani kav 50 Surabaya. teamnya terbukti dan teruji JUJUR, AMANAH, PROFESIONAL dan BERTANGGUNG JAWAB.
    hal ini saya referensikan karena saya sendiri sebagai nasabah atau korban kartu kredit yang sudah dibantu oleh team mediasi pratama. sampai hari ini saya sudah berkali kali mereferensikan teman saya kepada kantor mediasi pratama saat ada masalah tagihan kartu kredit / KTA. sebagian besar mereka sangat PUAS dengan pelayanan dan cara kerja kantor mediasi pratama.
    KALAU ADA YANG BAIK ngapain pakai YANG JELEK!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Pagi..
    saya heru ( dari kota Malang ), saya butuh bantuan dri team Pak Andy, sudah saya coba sms tapi belum ada jawaban atau balasan, kendala saya macet di kaertu kredit dan KTA total 400jt, saya harus hadapi telp dan kolektor, sedangkan penawaran cicilan dari masing2 CC, masih belum bisa saya jalankan, karena kendala dana saya. Untuk gaji saat ini hanya untuk kehidupan keluarga, usaha saya alamai penyusutan drastis...mohon sarannya.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan anda hubungi kami di 0857 3311 1988 atau add pin bb 57deda85. Terimakasih

      Hapus