Kamis, 11 Oktober 2012

Fenomena Hutang, kartu kredit dan masalahnya



  1. Banyak orang terkena masalah mengenai kartu kredit, terutama tentang plafon yang sudah habis, mereka panik plafon sudah habis tapi bingung habisnya kemana, ini adalah masalah yang paling banyak
  2. Kenapa kehabisan plafon bisa terjadi? karena tiap hari kita di cuci otak oleh bank penerbit kartu kredit untuk konsumtif
  3. Tiap hari kita diiming-imingi oleh kartu kredit dengan diskon 50% cicilan 0% buy 1 get 1, fasilitas lounge, cashback dan lain-lain
  4. Lihatlah di perbelanjaan pas mau belanja perasaan orang-orang kalo belanja seperti kesurupan konsumtif tingkat tinggi
  5. Inilah behaviour yang disuntikkan di kepala kita lewat baliho, koran, televisi, internet, kalo yang duitnya tebal sih tidak masalah
  6. Tapi imbasnya yang kelas menengah dan bawah ikut-ikutan atas nama gengsi mau nampang pas pulang kampung akhirnya kartu kredit pelampiasannya.
  7. Itulah sekilas penyebab dari credit behaviour kita yang menyesatkan, kita tidak terbiasa menunda kesenangan dan jaga gengsi
  8. Padahal biaya paling mahal dan gak perlu adalah jaga gengsi
  9. Ada juga kepercayaan yang menyesatkan tentang kredit behaviour karena kurangnya pendidikan tentang kredit
  10. Seperti kepercayaan kalo kartu kredit selalu digesek full full maka akan cepat naik limit, karena pemakaian yang bagus walau lancar
  11. Padahal kalau kartu kredit yang pemakaiannya full terus gak bakalan naik limit kini dan sepanjang masa
  12. Tahukah anda trik discount kartu kredit kalau buy 1 get 1 di resto biasa porsi diperkecil discount 0% 6 bulan merchant dikenakan charge 8%, Disc 0% 12 bulan merchant dikenakan charge 15% jadi harga barang kita di Up 15% terus diubah cicilan 0%
  13. Ada kepercayaan bahwa duit harus diputar atas nama bisnis, putar terus sampai gak ada cadangan ini juga menyesatkan
  14. Kalo ada duit mengendap di tabungan tangan kita gatalnya minta ampun pengen muter atas nama bisnis
  15. Sama juga kalau ada plafon tersisa di kartu kredit kita, kita langsung gatal sekali pengen make kalo gak dipake mubazir dalam hati
  16. Dari buku tabungan dapat dilihat apakah credit behaviour anda selalu menghabiskan plafon, atau anda pandai mengatur cashflow
  17. Buku Tabungan anda adalah rapor credit behaviour anda bagi bank untuk menentukan anda layak untuk mendapatkan kredit yang lebih besar atau tidak



  INFO PENTING!!!!!!!!!!!!!



APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!

Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
telp : 031-77297000 / 0813 6979 0688 / 0857 3311 1988
pin bb 21567e37

MEDIASI PRATAMA
Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (lenduploancompany@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (kandicejen@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus