Senin, 14 Januari 2013

Citi Siap Rebut Kembali Pasar Kartu Kredit

 Peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah kartu kredit Citi Indonesia menjadi penting. Hal itu akan menguatkan keinginan nasabah untuk terus menggunakan kartu kredit.(sumber: infobank.com)

Jakarta–Citi Indonesia mengaku siap meningkatkan kualitas pelayanan setelah masa hukuman kartu kredit dicabut oleh Bank Indonesia (BI). Peningkatan kualitas dan layanan program akan dilakukan sebagai upaya menempatkan kartu kredit Citi Indonesia sebagai pilihan masyarakat.
“Kalau sanksi nanti selesai, maka kita akan buat program untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, kata Director Country Corporate Affairs Citi Indonesia, Agung Laksamana, kepada wartawan, di Plaza Bapindo, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2013.
Menurutnya, peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah kartu kredit Citi Indonesia menjadi penting. Hal itu akan menguatkan keinginan nasabah untuk terus menggunakan kartu kredit keluaran Citi Indonesia. “Tapi, kita belum ada produk baru. Nanti akan ada waktunya”, kata Agung.
Agung juga mengaku akan meningkatkan kualitas agar benefit yang dimiliki pengguna kartu kredit Citi Indonesia semakin beragam, dan lebih baik daripada layanan kartu kredit sebelumnya. Apalagi, beragam aturan telah keluar mengenai kartu kredit oleh otoritas terkait, yakni Bank Indonesia.
“Kita lebih kepada bagaimana mempertahankan nasabah kita. Ketika nanti sanksi selesai, kita langsung akuisisi kartu kredit. Memang ada peningkatan layanan, tapi untuk produk baru kita lihat nanti”, pungkas Agung.


INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar