Kamis, 07 Februari 2013

Sulitnya Menutup Kartu Kredit Bumiputera

 foto 

 contoh keluham nasabah: dikutib dari detik.com (24/02/2011)
Jakarta - Saya adalah pemegang kartu bank Bumiputera dengan nomor 4324430004xxxxxx. Pada tanggal 29 Januari 2011 saya telah mengajukan permohonan penutupan kartu ke call centre di nomor 79176500 dan mereka bilang akan dihubungi bagian penutupan kartu 3-7 hari kerja.

Kenyataannya sampai hari ini hampir 1 bulan tidak ada 1 manusia pun dari Bumiputera yang menghungungi saya. Sudah lebih dari 5 kali saya menghubungi call centre tetapi jawaban yang diperoleh sama terus "akan dibuat laporan". Begitu pula ketika saya menghubungi call centre di 500188.

Perlu diketahui tanggal 3 Februari saya jatuh tempo annual fee dan sekaranga telah datang bill yang baru dan saya tidak akan membayarnya. Saya tidak akan mau menjadi nasabah anda walaupun dibebaskan iuran!

Dan perlu di ketahui juga saya mempunyai kartu kredit bukan hanya dari bank Bumiputera dan tidak mempunyai masalah penutupan kartu dengan bank yang lain cukup 1-2 hari proses udah selesai.

Jika sales Bumiputera tidak mengemis saya sebenarnya enggan jadi nasabah. Melalui media ini saya harap hati-hati kepada seluruh pembaca jika ada keinginan membuka kartu kredit bank bumiputera. Saya masih beritikad baik untuk menutup kartu baik-baik, jangan kecewakan nasabah anda.


Terima kasih

Hendry Tambajong
Karang Anyar Jakarta
hendry_lucya@yahoo.com
087878120909


INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar