Kamis, 07 Februari 2013

2 Tahun Kartu Kredit Mega Ditutup, Datang Tagihan















foto
 Contoh keluhan nasabah : dikutip dari detik.com (05/11/2012)
Sukoharjo - Sebelumnya saya adalah pemegang kartu kredit Bank Mega yang telah melunasi seluruh tagihan pada tahun 2009 dan mengkonfirmasikan hal ini ke Bank Mega jika masalah kartu sudah selesai.

Namun ketika saya hendak mengajukan pinjaman ke salah satu bank BUMN pada tahun 2010, ternyata saya masih memiliki hutang kartu kredit ke Bank Mega sebesar Rp 450 ribu.

Karena sudah satu tahun dan tidak ada tagihan dari Bank Mega, saya mengira bahwa angka tersebut adalah kesalahan maka saya biarkan saja.

Hingga pada tanggal 1 November 2012 saya mendapatkan telepon dari seseorang yang mengaku dari bagian recovery Mega Credit Card Semarang yang menyatakan jika saya harus membayar tagihan kartu kredit saya sebesar Rp 450 ribu.

Bagaimana mungkin ketika Juli 2009 saya sudah dianggap menutup kartu, dan bahkan kartunya sudah saya potong, namun saya masih mendapat tagihan. Dan mengapa selama ini tidak ada billing tagihan jika kartu saya memang belum ditutup?


Ibanez
Dukuh Derso, Sukoharjo
my@ibanez.asia
081990925758

INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam


6 komentar:

  1. selamat siang
    Ladies and gentlemen, saatnya Natal lagi dan saatnya untuk booming Natal dan Presents, karena ini adalah waktu ketika Juruselamat dunia lahir, dan juga menawarkan kamar untuk orang Kristen patriotik untuk memberikan senjata kepada yang kurang istimewa, jadi jika Anda perlu pinjaman atau Anda sedang membutuhkan jasa lainnya memastikan untuk kembali kepada kami di e-mail sebagai davidpetersonloanfirm@outlook.com dan masalah Anda akan terpecahkan. Istilah asli dari pinjaman yang diperoleh selama periode ini adalah bahwa pembayaran akan dimulai setelah libur (setelah perayaan Natal dan Tahun Baru), dan peminjam akan mengembalikan setengah bunga termasuk dalam jumlah total pinjaman. Jadi bergegas dan jangan lewatkan kesempatan ini indah untuk mendapatkan rumah Anda sendiri, untuk melunasi utang-utang atau membeli mobil untuk keluarga Anda selama perayaan ini atau untuk memenuhi kebutuhan musim yang hebat atau bagi Anda untuk tetap apung finansial lagi, baik jika itu yang terjadi, email kami segera. Memiliki perayaan indah dan Semoga kebahagiaan dan sukacita yang waktu Natal membawa mendekatkan diri kita kepada Yesus dan membawa ke rumah kami langkah keinginan hati kita.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah ..
    Perusahaan ini berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun
    .
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 100 juta.
    Ini adalah layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
    * Perbaikan rumah
    * Inventor Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Pinjaman Kesehatan, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami di, derickgiovanniloan@gmail.com
    Allah segala sesuatu mungkin.

    BalasHapus
  3. TELAH ANDA TELAH MENCARI A FINANCE ?. TIDAK TERLIHAT LAGI !!! KAMI, JAMINAN
    ANDA SEPENUHNYA BERSERTIFIKAT LOAN OFFER AT SUKU BUNGA 2% DENGAN ATAU TANPA
    AGUNAN. KAMI pinjaman dalam RANG OF 50,000.000.00. USD dan lebih.
    HUBUNGI KAMI hari ini melalui email address====marvinhome657@gmail.com



    * Nama: ..........................
    * Alamat: CALON: ..................
    * Kondisi: ........................
    * Negara: ............ ...............................
    * Sex: ........................................
    * Status pernikahan ..................................
    * Umur: ......................... ......................
    * Pekerjaan: ........................................
    * Tingkat Bulanan Penghasilan: ........................
    * Diperlukan Jumlah pinjaman: .....................
    * Durasi pinjaman / tahun .........................
    * Nomor telepon: ........................................
    email=marvinhome657@gmail.com

    BalasHapus
  4. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita dan Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda ?? Apakah Anda membutuhkan modal untuk memulai bisnis? Apapun masalah pinjaman Anda mungkin, di sini datang bantuan Anda karena kami menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga rendah dan terjangkau.
    Hubungi kami hari ini di (carrenbenfirm@outlook.com atau carrenbenfirm@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini.

    BalasHapus
  5. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  6. Pozdrav gledateljima širom svijeta, za vas danas postoje dobre vijesti. Nabavite svoju praznu bankomatsku karticu koja radi u svim bankomatima širom svijeta. Imamo posebno programirane ATM kartice koje se mogu koristiti za hakiranje bankomata, a ATM kartice se mogu koristiti za podizanje na bankomatu ili povlačenjem, u trgovinama i na POS-u. Ove kartice dijelimo svim zainteresiranim klijentima širom svijeta, kartica ima ograničenje dnevnog podizanja od 5000 USD na bankomatu i ograničenje potrošnje do 55 000 USD u trgovinama, ovisno o vrsti kartice za koju naručite i novčanom iznosu koji trebate ATM KARTICA, od minimalnog raspona od 5000 do maksimalnih 15 milijuna dolara, s našim mrežnim uslugama hakiranja (THOMAS UNLIMITED HACKERS) Nemojte svoje financijske probleme držati za sebe kako ne biste bili gospodar duga ili financijski stres, zbog čega nas morate brzo kontaktirati radi rješenja vaših financijskih problema. Bit će nam velika radost kad budete financijski stabilni, mi smo certificirani i vaša privatnost je kod nas 100% sigurna. Ne brinite više o svojim financijskim problemima. Ako su vam potrebne bilo koje druge usluge internetskog hakiranja, tu smo za vas bilo kad i bilo koji dan, zato nas kontaktirajte putem naše adrese e-pošte: thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Lijepi Pozdrav
    THOMAS FREDDIE NEOGRANIČENI HAKERI
    Pošaljite e-poštu na thomasunlimitedhackers@gmail.com
    Nazovite / pošaljite tekst: +1 (985)465-8370
    Moto: Nudimo najbrže i pouzdane usluge

    BalasHapus