Rabu, 13 Februari 2013

BNI Menagih yang Bukan Transaksi Saya

deretan-kartu-kredit 
contoh keluham nasabah: dikutib dari detik.com (29/10/2012)

Saya adalah nasabah yang telah mendapatkan kemudahan kartu kredit BNI selama empat tahun untuk itu ucapkan terima kasih atas kesetiaan kartu kredit BNI yang selalu mempermudah saya dalam berbelanja.

Namun saya merasa dikecewakan dengan datangnya tagihan pada bulan Mei 2012, dimana didalamnya terdapat sejumlah transaksi yang tidak pernah saya lakukan.

Customer service yang menerima keluhan saya pada tanggal 26 Mei 2012, meminta saya untuk membuat surat penyanggahan yang ditujukan ke pihak ITR BNI Card.

Pada tanggal 05 Juni 2012 BNI merespon surat sanggahan saya melalui surat yang mengatakan bahwa memang benar saya telah melakukan transaksi di Star Cellular Jembatan ITC Kuningan sebesar Rp 515.000.

Dalam surat tersebut disertakan juga bukti transaksi dispute, tetapi tanda tangan saya dengan yang ada di bukti tersebut 100% tidak mirip.

Merasa telah dirugikan dan tidak puas dengan jawaban pihak BNI, saya pun melakukan pelaporan kedua ke BNI cabang Bimantara dengan membawa semua bukti yang diperlukan.

Setelah surat sanggahan kedua saya kirimkan saya konfirmasi dengan customer service melalui hotline BNI card, pada saat itu disebutkan bahwa tagihan tersebut di bulan juli sudah ada CR, seharusnya sudah tidak muncul lagi di tagihan,tetapi kenapa masih ada ditagihan.

Karena tidak mendapat informasi dan tagihan terus berlanjut disertai bunga serta denda yang menumpuk di lembar tagihan terakhir sudah senilai Rp. 796.262, maka melalui surat pembaca ini saya mohon pihak BNI Card dapat professional, jika dibutuhkan saya bersedia untuk diikutsertakan dalam proses investigasi. Terimakasih.


Lusi Nurliana
Jl. Mawar, Jakarta Barat


INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar