Rabu, 13 Februari 2013

Mempertanyakan Kinerja Customer Service Mandiri

deretan-kartu-kredit 
contoh keluham nasabah: dikutib dari detik.com (29/10/2012)

Tanggal 21 September saya menghubungi Mandiri Call 14000 untuk melakukan penutupan kartu kredit Mandiri. Menurut customer service saya akan dihubungi dalam 3 hari kerja untuk dikonfirmasi.

Tanggal 26 September saya kembali menghubungi Mandiri Call 14000 karena sudah lebih dari 3 hari kerja tidak ada pihak Mandiri yang menghubungi saya. Dijelaskan bahwa penutupan kartu masih dalam proses dan saya akan dihubungi dalam 3 hari kerja berikutnya.

Namun sampai tanggal 18 Oktober masih tidak ada customer service Mandiri yang menghubungi saya, karena itu saya kembali menghubungi Mandiri Call 14000 dan minta dibuatkan laporan atas keluhan saya mengenai sulitnya penutupan kartu.

Ketika saya meminta nomor laporan saya, customer service menjawab bahwa kalau nomor laporan tidak ada. Lalu untuk apa saya melaporkan keluhan kalau tidak ada tindak lanjutnya?

Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, tetapi mengapa masalah penutupan kartu menyulitkan customer? Dan mengapa setiap keluhan yang disampaikan ke customer service juga tidak ada tindak lanjutnya?


Liony Tanuwijaya


INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar