Rabu, 13 Februari 2013

Keberatan Tagihan Kartu Kredit Mandiri Yang Sudah Ditutup


deretan-kartu-kredit 
contoh keluham nasabah: dikutib dari detik.com (13/02/2013)

 Kartu kredit Mandiri saya yang sudah ditutup pada tahun 2008 dengan melunasi tagihan sesuai persyaratan yang disampaikan kepada saya, ternyata masih menyisakan tagihan sebesar Rp 6 juta.

Pada tahun 2012 seorang petugas datang untuk menagih dengan ancaman akan memasukkan nama saya dalam blacklist BI.

Pada bulan Januari 2013 saya mengecek langsung SID BI dan ternyata benar terdapat laporan pada baki debet sebesar Rp 95.587. Ketika saya tanyakan kepada bank Mandiri, dikatakan bahwa saya masih mempunyai tunggakan sekitar Rp 11 juta.

Saya sudah mencoba menghubungi customer service baik melalui layanan 14000 , e-mail keluhan nasabah ataupun datang langsung, saya tetap diharuskan melunasi tagihan yang tidak pernah saya lakukan.

Sebelumnya saya merasa bahwa tidak ada sangkut paut dengan kartu kredit Mandiri karena sudah melunasi kewajiban dan menutupnya saya sejak tahun 2008.

Dan selama ini tidak ada pihak Mandiri langsung yang menghubungi saya perihal tunggakan tersebut. Jadi saya mohon agar pihak yang berwenang dari Bank Mandiri agar menanggapi keberatan saya tersebut diatas.


Uly Mardiani
Perum Citra Persada, Denpasar Selatan

INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar