Rabu, 13 Februari 2013

Pengajuan Disetujui, Kartu Mega Belum Diterima

deretan-kartu-kredit 
contoh keluham nasabah: dikutib dari detik.com (09/12/2012)


Pada bulan Januari 2012 pengajuan kartu kredit Bank Mega saya disetujui dengan janji kartu akan dikirimkan dalam waktu 14 hari kerja.

Akan tetapi kartu tersebut hingga saat ini sudah hampir satu tahun belum saya terima, padahal segala usaha telah saya lakukan.

Customer service Bank Mega mengatakan kartu gagal kirim karena ditolak oleh orang rumah saya, padahal keluarga saya tidak pernah menolak pengiriman kartu dari kurir.

Berikutnya customer service menjanjikan bahwa kartu akan segera dikirimkan ke rumah saya dalam waktu 14 hari kerja. Dan hal ini terus berulang setiap kali saya menghubungi dan mendatangi kantor Bank Mega.

Semoga dengan diterbitkannya surat keluhan ini, Bank Mega berbaik hati dengan mengirimkan kartu tersebut sehingga selesai sudah penantian panjang saya.


Gagas Tri Anggoro
Kompeks Pinang Permai, Pekanbaru

INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar