Rabu, 13 Februari 2013

Bonus BCA Krisflyer Visa tidak Sesuai Janji

  deretan-kartu-kredit
contoh keluham nasabah: dikutib dari detik.com (29/10/2012)


Pada ajang Pekan Raya Jakarta, saya mendapat tawaran dari sales kartu kredit BCA Krisflyer Miles Visa Signature. Beliau menyatakan bahwa kartu ini terpisah dari kartu utama yang saya miliki.

Akan tetapi ketika menerima kartu tersebut, ternyata hanya merupakan kartu tambahan dari kartu kredit BCA yang sudah saya miliki, serta dengan beban tambahan iuran tahunan Rp 500 ribu.

Padahal kalau hanya untuk membuat kartu tambahan, saya bisa melakukan pengajuan melalui HaloBCA, tanpa perlu mengisi aplikasi. Karena hal tersebut, saya bermaksud menutup kartu tersebut sebelum diaktifkan.

Custumer service haloBCA menyarankan agar diaktifkan aja dulu, karena walaupun tidak diaktifkan iuran tahunan pasti tetap akan muncul, setelah itu saya bisa meminta penghapusan iuran.

Atas saran tersebut pun saya mengaktifkan kartu tersebut, serta mengajukan permohonan hapus iuran tahunan, namun permohonan penghapusan iuran tersebut ditolak dengan alasan belum ada program.

Karena terlanjur diaktifkan dan berbeban, akhirnya saya gunakan dengan harapan terakhir mendapatkan bonus 10.000 miles sesuai iklan BCA, dengan 3.000 miles saat diaktifkan dan 7.000 miles akan diberikan setelah saya memakai kartu tersebut lebih dari Rp 3 juta.

Bonus 3.000 miles sudah saya terima, namun untuk yang 7.000 miles, sudah 2 bulan sejak pemakaian belum juga masuk, yang masuk hanya sejumlah 307 miles, bukan 7000 miles sesuai janji BCA.

Customer service yang menerima keluhan saya malah melemparkan tanggung jawab kepada Singapore Air. Namun Singapore Air yang saya hubungi dengan pulsa internasional menyatakan tidak tahu.

Mohon kiranya ada penjelasan perihal kejadian yang menimpa saya, dan semoga pihak terkait dapat segera memberikan tanggapannya.


Aton Antonio
Jl. Nanjung Mulya, Kuningan

INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar