Rabu, 13 Februari 2013

Keluhan Sistem Autodebet Rekening HSBC

 deretan-kartu-kredit
contoh keluham nasabah: dikutib dari detik.com (27/09/2012)

Ketika saya jalan-jalan ke Eropa selama 3 minggu, saya sudah menyediakan dana ke rekening HSBC dalam jumlah yang besar. Karena selama ini rekening HSBC saya digunakan untuk membayar tagihan kartu kredit milik saya dan kartu kredit ibu saya.
Ketika tiba dihari pembayaran, tanggal 27 April 2011 rekening saya didebet untuk pembayaran kartu kredit ibu saya sejumlah Rp 3 juta, sedangkan untuk kartu kredit saya dengan nominal Rp 198 juta dikatakan gagal debet karena saldo kurang Rp 1,5 juta.

Karena gagal debet tersebut, saya diharuskan membayar denda sejumlah Rp 11,4 juta. Hal ini tentu sangat merugikan saya karena jika mendebet kartu kredit saya terlebih dahulu saya tidak akan dikenakan denda begitu besar. Terlebih lagi, kegagalan debet tersebut tidak diinformasikan oleh HSBC.

Saya juga ingin mengeluhkan tentang tidak dikirimkannya lembar tagihan, dan ketika menghubungi call center dikatakan bahwa tagihan diterima oleh orang rumah. Padahal rumah saya dalam keadaan kosong.

Sebagai pemilik rekening utama HSBC, mengapa pendebetan dilakukan untuk tagihan kartu kredit ibu saya?


Jethro
Medan,SUMUT


INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar