Kamis, 07 Februari 2013

2 Tahun Kartu Kredit Mega Ditutup, Datang Tagihan















foto
 Contoh keluhan nasabah : dikutip dari detik.com (05/11/2012)
Sukoharjo - Sebelumnya saya adalah pemegang kartu kredit Bank Mega yang telah melunasi seluruh tagihan pada tahun 2009 dan mengkonfirmasikan hal ini ke Bank Mega jika masalah kartu sudah selesai.

Namun ketika saya hendak mengajukan pinjaman ke salah satu bank BUMN pada tahun 2010, ternyata saya masih memiliki hutang kartu kredit ke Bank Mega sebesar Rp 450 ribu.

Karena sudah satu tahun dan tidak ada tagihan dari Bank Mega, saya mengira bahwa angka tersebut adalah kesalahan maka saya biarkan saja.

Hingga pada tanggal 1 November 2012 saya mendapatkan telepon dari seseorang yang mengaku dari bagian recovery Mega Credit Card Semarang yang menyatakan jika saya harus membayar tagihan kartu kredit saya sebesar Rp 450 ribu.

Bagaimana mungkin ketika Juli 2009 saya sudah dianggap menutup kartu, dan bahkan kartunya sudah saya potong, namun saya masih mendapat tagihan. Dan mengapa selama ini tidak ada billing tagihan jika kartu saya memang belum ditutup?


Ibanez
Dukuh Derso, Sukoharjo
my@ibanez.asia
081990925758

INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam


1 komentar:

  1. selamat siang
    Ladies and gentlemen, saatnya Natal lagi dan saatnya untuk booming Natal dan Presents, karena ini adalah waktu ketika Juruselamat dunia lahir, dan juga menawarkan kamar untuk orang Kristen patriotik untuk memberikan senjata kepada yang kurang istimewa, jadi jika Anda perlu pinjaman atau Anda sedang membutuhkan jasa lainnya memastikan untuk kembali kepada kami di e-mail sebagai davidpetersonloanfirm@outlook.com dan masalah Anda akan terpecahkan. Istilah asli dari pinjaman yang diperoleh selama periode ini adalah bahwa pembayaran akan dimulai setelah libur (setelah perayaan Natal dan Tahun Baru), dan peminjam akan mengembalikan setengah bunga termasuk dalam jumlah total pinjaman. Jadi bergegas dan jangan lewatkan kesempatan ini indah untuk mendapatkan rumah Anda sendiri, untuk melunasi utang-utang atau membeli mobil untuk keluarga Anda selama perayaan ini atau untuk memenuhi kebutuhan musim yang hebat atau bagi Anda untuk tetap apung finansial lagi, baik jika itu yang terjadi, email kami segera. Memiliki perayaan indah dan Semoga kebahagiaan dan sukacita yang waktu Natal membawa mendekatkan diri kita kepada Yesus dan membawa ke rumah kami langkah keinginan hati kita.

    BalasHapus