Kamis, 07 Februari 2013

Call Center Bank Mega Mengecewakan





MegaLogo.jpg 
contoh keluhan nasabah : dikutip dari detik.com (04/07/2011)
Jakarta - Sekian waktu yang lalu saya pernah memperoleh kartu Mega Visa (Gold), tetapi tidak saya aktifkan karena saya belum memerlukannya.

Bulan Juni 2011 ini, Mega mengeluarkan promo diskon 50% makan direstoran tertentu yang membuat saya tertarik untuk menggunakan kartu Mega Visa saya.

Karena alasan ingin makan direstoran tersebut dengan harga diskon maka pada tanggal 27 Juni 2011 kira-kira jam 11.30 siang, saya mengaktifkan kartu Mega Visa saya melalui call center Bank Mega di nomor telpon 021-7917 5555. Customer Service saat itu menginformasikan bahwa kartu saya telah aktif dan dapat langsung digunakan.

Sore hari saya berkunjung ke restoran tersebut, dan alangkah terkejutnya saya ketika kartu Mega Visa saya terus-terusan decline, dan transaksi ditolak. Saat itu juga saya telpon ke call center Bank Mega.

1. Customer Service yang pertama, sesuai standar pelayanan meminta nomor kartu, verifikasi data, dan lalu menyuruh saya menunggu. Lalu kembali mengatakan bahwa kartu saya di blokir karena waktu pengaktifan terlalu lama dari tanggal pengiriman kartu. Saya bertanya mengapa tadi siang saya diinformasikan bahwa kartu aktif dan dapat digunakan.

2. Saya menelpon kembali ke call center menggunakan handphone suami saya. Saya meminta solusi apakah saya bisa menunggu sementara kartu saya benar-benar diaktifkan. Setelah itu kembali saya diminta menunggu lama sekali lebih dari 10 menit hingga telpon kembali terputus.

3. Telpon ketiga ke call center Bank Mega, Kembali mereka meminta verifikasi data dan kronologis kejadia yang selalu ditanyakan setiap menelepon. Dan lagi-lagi telepon terputus tanpa ada solusi.

Setelah lama menunggu direstoran tersebut, berkali-kali mencoba menelpon call center Mega, membuang waktu, dan juga pulsa handphone yang jumlahnya tidak sedikit. Akhirnya, transaksi saya selesaikan dengan kartu kredit bank lain, tanpa diskon yang tadinya saya harapkan dari pemakaian kartu kredit Mega Visa.

Saya merasa dirugikan atas informasi salah yang diberikan sewaktu proses pengaktifan kartu kredit terjadi pertama kali, serta pelayanan yang buruk dari Call Center Bank Mega saat Customer menghadapi masalah.


Erni Budiarti
Jl. Nusa Indah (H. Saili) No. D54 Kemanggisan, Jakarta Barat
erni_tiui98@yahoo.com
0215493742-08164844319
INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
  1. Andy Kurniawan,SH (Managing Direktur Mediasi Pratama)
    telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
    pin bb 21567e37
     Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 
  2. MEDIASI PRATAMA
    Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
    Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.

    Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam

1 komentar:

  1. sama saya juga skarang klw mo konfirmasi tentang transaksi klw mo di angsurkan g bisa telp....dan selalu sibuk susahnya minta ampuuuuunnnnn...???? percuma no call centernya baru juga mana dua no lagi tapi ga ada yg bisa di hubungin

    BalasHapus