contoh keluhan nasabah : dikutip dari detik.com (04/07/2011)
Jakarta - Sekian waktu yang lalu saya pernah memperoleh kartu Mega Visa (Gold), tetapi tidak saya aktifkan karena saya belum memerlukannya.
Bulan Juni 2011 ini, Mega mengeluarkan promo diskon 50% makan direstoran tertentu yang membuat saya tertarik untuk menggunakan kartu Mega Visa saya.
Karena alasan ingin makan direstoran tersebut dengan harga diskon maka pada tanggal 27 Juni 2011 kira-kira jam 11.30 siang, saya mengaktifkan kartu Mega Visa saya melalui call center Bank Mega di nomor telpon 021-7917 5555. Customer Service saat itu menginformasikan bahwa kartu saya telah aktif dan dapat langsung digunakan.
Sore hari saya berkunjung ke restoran tersebut, dan alangkah terkejutnya saya ketika kartu Mega Visa saya terus-terusan decline, dan transaksi ditolak. Saat itu juga saya telpon ke call center Bank Mega.
1. Customer Service yang pertama, sesuai standar pelayanan meminta nomor kartu, verifikasi data, dan lalu menyuruh saya menunggu. Lalu kembali mengatakan bahwa kartu saya di blokir karena waktu pengaktifan terlalu lama dari tanggal pengiriman kartu. Saya bertanya mengapa tadi siang saya diinformasikan bahwa kartu aktif dan dapat digunakan.
2. Saya menelpon kembali ke call center menggunakan handphone suami saya. Saya meminta solusi apakah saya bisa menunggu sementara kartu saya benar-benar diaktifkan. Setelah itu kembali saya diminta menunggu lama sekali lebih dari 10 menit hingga telpon kembali terputus.
3. Telpon ketiga ke call center Bank Mega, Kembali mereka meminta verifikasi data dan kronologis kejadia yang selalu ditanyakan setiap menelepon. Dan lagi-lagi telepon terputus tanpa ada solusi.
Setelah lama menunggu direstoran tersebut, berkali-kali mencoba menelpon call center Mega, membuang waktu, dan juga pulsa handphone yang jumlahnya tidak sedikit. Akhirnya, transaksi saya selesaikan dengan kartu kredit bank lain, tanpa diskon yang tadinya saya harapkan dari pemakaian kartu kredit Mega Visa.
Saya merasa dirugikan atas informasi salah yang diberikan sewaktu proses pengaktifan kartu kredit terjadi pertama kali, serta pelayanan yang buruk dari Call Center Bank Mega saat Customer menghadapi masalah.
Erni Budiarti
Jl. Nusa Indah (H. Saili) No. D54 Kemanggisan, Jakarta Barat
erni_tiui98@yahoo.com
0215493742-08164844319
INFO PENTING.....!!!!!
APABILA ANDA MENGALAMI KENDALA DAN BERMASALAH DENGAN PERBANKAN KHUSUSNYA TAGIHAN KARTU KREDIT DAN KTA........
SEGERA HUBUNGI !!!!!!!
-
telp : 0812 3237 8800 / 0857 3311 1988
pin bb 21567e37
Putri (Manager Operasional) telp. 031-91448788 - MEDIASI PRATAMA
Kompleks Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3
Jl. Jemur Andayani Kav 50, Surabaya.
Demikian sekilas info, mudah-mudahan bermanfaat. Salam
sama saya juga skarang klw mo konfirmasi tentang transaksi klw mo di angsurkan g bisa telp....dan selalu sibuk susahnya minta ampuuuuunnnnn...???? percuma no call centernya baru juga mana dua no lagi tapi ga ada yg bisa di hubungin
BalasHapusaslamu alaikum wr wb..
Hapusbismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan menghubungi K.H. JAYA di no 0851 4534 1286
semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silahkan hub K.H. JAYA di no 0851 4534 1286 kunjungi web resmi di http://danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI
BalasHapusKARYAWAN BANK MEGA YANG TIDAK SOPAN TERHADAP KONSUMEN
Dengan Surat pembaca Ini, saya ingin menyampaikan keluhan kepada pihak bank Mega mengenai kurang baiknya sikap karyawan bank mega atas nama Bpk. dony (08970292340) selaku mengatasnamakan dept collector Dan juga Ibu ani (089648758265) atas perkataan Dan perbuatan tidak menyenangkan Dan tidak sopan.
Awalnya yaitu mengenai tagihan kartu kredit atas nama saya pribadi yang ditagihkan olrh bapak dony Dan Ibu ani. Saya telah menyampaikan keberatan saya untuk tidak dulu membayar dikarenakan sejak Dari pertama menerima kartu kredit bulan januari 2014 sampai Surat pembaca ini tampil, belum sekalipun saya menerima rincian tagihan satu Kali pun, padahal saya telah sampaikan bahwa saya telah komplain kurang lebih 5 Kali ke customer care kartu kredit bank mega atas perihal mengapa billing statement saya tidak diberikan. Saya telah mencoba menanyakan Dan komplain sejak januari 2014 Dan berturut turut tiap bulan sampai bulan Mei 2014 namun tidak ada kunjung datang billing statement. Hal ini telah saya sampaikan setiap kali dept collector Dari bank mega menghubungi saya bahwa saya menginginkan billing statement tersebut dikirimkan terlebih dahulu Dan resmi Dari bank mega karena hampir satu tahun belum pernah sekali pun mendapat surat tagihan.
Pada bulan ini tepatnya 2 minggu lalu ada telp ke ponsel saya mengaku at as nama karyawan bank mega atas nama dony yang merupakan karyawan mega gator subroto bandung. Beliau menagih saya dengan cara meminta saya datang ke mega namun saya telah memberitahukan pengaduan saya ke beliau bahwa saya tidak akan datang sebelum menerima billing statement yang selama setahun ini tidak pernah dikirimkan ke rumah. Bpk dony bersikeras tidak dapat memberikan billing statement Dan menyatakan bahwa kalo sampai dia memberikan billing statement dia akan dipecat Dari pekerjaannya. Lain halnya dengan saya, saya bersikeras meminta billing karena pada periode januari 2014 SD saat INI saya telah 2x bayar tagihan Tampa disertai billing statement. Hal INI saya kemukakan. Namun APA yg terjadi adalah atasan bapak dony yaitu Ibu ani mengambil alih berbicara melalui ponsel saya dengan kata kata yg tinggi Dan berbicara dengan bahasa Sunday kasar. Tidak seharusnya karyawan bank mega memperlakukan kostumer seperti ini. Setelah ITU beberapa hari kemudian pak dony menelepon saya bahwa dia akan mengganggu orang tua saya seolah mengancam namun saya hanya bilang silahkan saja karena tidak ada sangkut pautnya.
Minggu ini tanggal 22 April 2015 sekitar pukul 12 slang giliran pak dony yang telp Dan juga SMS dengan kata kata sang at kasar Dan bilang bahwa saya bukan siapa siapa Dan tidak takut polisi ataupun apapun mengenai tindakan dia yang tidak sopan sekaligus mengatakan bahwa org tua saya Sudan tua jadi dia tidak takut.
Saya membuat Surat pembaca untuk bank mega ingin menanyakan sekaligus mengkritik bahwa karyawan karyawan seperti dony Dan Ibu any jauh Dari image bank mega yang baik. Saya meminta tanggapan Dari bank mega khususnya bank mega gator subroto bandung atas Apa yang terjadi terhadap saya. Dan juga meminta penjelasan kenapa billing statement saya tidak pernah dikirimkan selama hampir satu tahun ini. Dan saya meminta dengan hormat untuk menindak tegas karyawan seperti bapak dony Dan Ibu ani dikarenakan akan merusak Citra bank mega sendiri.
Henry sugiharto
NIK : 3273040505850010
Henry sugiharto
Jalan Buana indah 4 no 1a
Kelurahan kopo kecamatan bojongloa kaler
rt 07/rw 12
BalasHapusKARYAWAN BANK MEGA YANG TIDAK SOPAN TERHADAP KONSUMEN
Dengan Surat pembaca Ini, saya ingin menyampaikan keluhan kepada pihak bank Mega mengenai kurang baiknya sikap karyawan bank mega atas nama Bpk. dony (08970292340) selaku mengatasnamakan dept collector Dan juga Ibu ani (089648758265) atas perkataan Dan perbuatan tidak menyenangkan Dan tidak sopan.
Awalnya yaitu mengenai tagihan kartu kredit atas nama saya pribadi yang ditagihkan olrh bapak dony Dan Ibu ani. Saya telah menyampaikan keberatan saya untuk tidak dulu membayar dikarenakan sejak Dari pertama menerima kartu kredit bulan januari 2014 sampai Surat pembaca ini tampil, belum sekalipun saya menerima rincian tagihan satu Kali pun, padahal saya telah sampaikan bahwa saya telah komplain kurang lebih 5 Kali ke customer care kartu kredit bank mega atas perihal mengapa billing statement saya tidak diberikan. Saya telah mencoba menanyakan Dan komplain sejak januari 2014 Dan berturut turut tiap bulan sampai bulan Mei 2014 namun tidak ada kunjung datang billing statement. Hal ini telah saya sampaikan setiap kali dept collector Dari bank mega menghubungi saya bahwa saya menginginkan billing statement tersebut dikirimkan terlebih dahulu Dan resmi Dari bank mega karena hampir satu tahun belum pernah sekali pun mendapat surat tagihan.
Pada bulan ini tepatnya 2 minggu lalu ada telp ke ponsel saya mengaku at as nama karyawan bank mega atas nama dony yang merupakan karyawan mega gator subroto bandung. Beliau menagih saya dengan cara meminta saya datang ke mega namun saya telah memberitahukan pengaduan saya ke beliau bahwa saya tidak akan datang sebelum menerima billing statement yang selama setahun ini tidak pernah dikirimkan ke rumah. Bpk dony bersikeras tidak dapat memberikan billing statement Dan menyatakan bahwa kalo sampai dia memberikan billing statement dia akan dipecat Dari pekerjaannya. Lain halnya dengan saya, saya bersikeras meminta billing karena pada periode januari 2014 SD saat INI saya telah 2x bayar tagihan Tampa disertai billing statement. Hal INI saya kemukakan. Namun APA yg terjadi adalah atasan bapak dony yaitu Ibu ani mengambil alih berbicara melalui ponsel saya dengan kata kata yg tinggi Dan berbicara dengan bahasa Sunday kasar. Tidak seharusnya karyawan bank mega memperlakukan kostumer seperti ini. Setelah ITU beberapa hari kemudian pak dony menelepon saya bahwa dia akan mengganggu orang tua saya seolah mengancam namun saya hanya bilang silahkan saja karena tidak ada sangkut pautnya.
Minggu ini tanggal 22 April 2015 sekitar pukul 12 slang giliran pak dony yang telp Dan juga SMS dengan kata kata sang at kasar Dan bilang bahwa saya bukan siapa siapa Dan tidak takut polisi ataupun apapun mengenai tindakan dia yang tidak sopan sekaligus mengatakan bahwa org tua saya Sudan tua jadi dia tidak takut.
Saya membuat Surat pembaca untuk bank mega ingin menanyakan sekaligus mengkritik bahwa karyawan karyawan seperti dony Dan Ibu any jauh Dari image bank mega yang baik. Saya meminta tanggapan Dari bank mega khususnya bank mega gator subroto bandung atas Apa yang terjadi terhadap saya. Dan juga meminta penjelasan kenapa billing statement saya tidak pernah dikirimkan selama hampir satu tahun ini. Dan saya meminta dengan hormat untuk menindak tegas karyawan seperti bapak dony Dan Ibu ani dikarenakan akan merusak Citra bank mega sendiri.
Henry sugiharto
NIK : 3273040505850010
Henry sugiharto
Jalan Buana indah 4 no 1a
Kelurahan kopo kecamatan bojongloa kaler
rt 07/rw 12
Akulah MD, Victoria Michael Badan Kredit, dan kami mengatur untuk kontrak assitance moneter untuk mereka yang membutuhkan pendampingan finacial untuk jublilate musim meriah mereka dengan cara yang memuaskan tidak seperti sebelumnya, dan juga untuk mereka yang membutuhkan pendampingan moneter, jadi jika Anda ' kembali di luar sana untuk kebutuhan kredit untuk meriah musim jublilation atau assitance moneter untuk menghapus utang atau tagihan, maka Anda dapat menghubungi kami di email kami di VIA (victoriamichaelloanfirm@gmail.com) untuk rincian lebih lanjut tentang negosiasi dana moneter.
BalasHapusSebenarnya bisa kan dr kolektor kartu kredit di laporkan ke polisi atas kasus perbuatan tidak menyenangkan ada pasalnya masuk ranah pidana.
BalasHapus