Senin, 14 November 2011

BEGINIKAH CARA KERJA BANK HSBC

Beginikah Cara Kerja Bank HSBC ?
Nulle Heatie - suaraPembaca


Jakarta - Kantor tempat saya bekerja baru saja memasang nomor telepon baru, namun rupanya nomor ini disalahgunakan oleh pihak lain atas nama Sulastri. Tampaknya Sulastri mengajukan aplikasi kartu kredit ke HSBC. 

Permasalahan timbul ketika pihak HSBC melalui stafnya yang mengaku bernama Clara, terus menerus menelepon ke nomor kantor saya menanyakan keberadaan orang bernama Sulastri tersebut. Walaupun sudah saya jelaskan (lebih dari 7 kali) bahwa tidak ada orang bernama sulastri di tempat saya bekerja, namun pihak HSBC tetap terus melakukan telepon, bahkan mulai menggunakan
bahasa yang tidak profesional. 

Saya sudah menghubungi layanan pelanggan HSBC ke nomor 021-52914722 pada tanggal 6 Januari 2011 pukul 15.30 WIB dan tersambung dengan Phone Banking Officer yang mengaku bernama Bayu, untuk meminta agar telepon ke nomor kantor saya dihentikan. Namun hingga surat pembaca ini saya tulis, pihak HSBC terus menelepon dan hal ini amat sangat mengganggu menyamanan saya bekerja. Beginikah cara kerja Bank Multinasional sekelas HSBC?


Nulle Heatie
Wisma Mandiri II lantai 6 Jakarta Pusat 10340 DKI Jakarta
nulle.heatie@bankmandiri.co.id
021-30028219






di kutip dari : detik.com (oleh: goman pin bb 21567e37)

1 komentar:

  1. sip saya punya pengalaman yang hampir sama,begini saya pemegang kartu hsbc pada saat telat bayar petugas yang ngakunya dari hsbc mememaki maki nenek istri saya lewat telepon, padahal kan yang punya ikatan hukum adalah antara saya dengan hsbc trus apa hak dari juru tagih hsbc memaki nenek istri saya yang tidak ada urusanya dengan hsbc,trus apakah perbutan ini dapat digolongkan pelanggaran pasal 335 KUHP tentang perbutana tidak menyenangkan klo ya apakah hal ini bisa diproses lebih lanjut secara hukum

    BalasHapus