Senin, 14 November 2011

HSBC SEMARANG MENGGANGGU KETENTRAMAN KELUARGA






Jakarta - Saya sudah empat kali mendapat telepon ke nomor rumah saya dari orang yang mengaku Debt Collector HSBC Semarang dari PT Cakrawala. Dia menelepon dan marah-marah minta saya memanggilkan orang bernama Astrid Rahmawati yang menurut dia adalah tetangga depan rumah saya.

Saya menolak karena saya merasa tidak mengenal orang bernama Astrid tersebut. Tapi, Bapak Debt Collector yang mengaku bernama Firman (kadang mengaku juga namanya Mardo) bilang nama dan nomor telepon rumah saya adalah yang menjadi referensi dari Astrid Rahmawati.

Dia juga beralasan nomor telepon Astrid Rahmawati tidak dapat dihubungi. Ini yang aneh. Saya nggak mengenal nama tersebut mengapa saya bisa masuk jadi referensi. Sementara saya juga tak pernah sekali pun dikonfirm pihak bank untuk konfirmasi? 

Bukankan setiap ada pengajuan kredit ke bank seharusnya di-cross check dulu data-data yang diberikan oleh si pengaju kredit? Ini alasan yang terlalu dibuat-buat menurut saya. Saya mohon HSBC menindaklanjuti keluhan saya ini. Sebab, sudah cukup menganggu ketentraman keluarga. Terima kasih. 

Vina Octiviani
Jl Supriadi 112 Semarang
vina.kamisama@gmail.com
083838515621



di kutip dari : detik.com 
Diposting oleh : Andy Kurniawan, SH Pengacara Milineal WA 085733111988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar