Minggu, 13 November 2011

KARTU KREDIT BANK PERMATA MENGECEWAKAN


Kartu Kredit Bank Permata Mengecewakan
KARTU KREDIT BANK PERMATA MENGECEWAKAN
Saya adalah pemilik kartu kredit GE Money Gold dengan logo Master Card dengan nomor kartu 5447 4180 4505 2408, yang mendapatkan pemberitahuan lewat surat bahwa GE Money Indonesia telah diakuisisi oleh Bank Permata sehingga kartu kredit sya akan segera diganti dengan kartu kredit Permata.

Atas dasar itu kartu kredit GE saya gunting karena harapan saya segera mendapatkan kartu baru. Ternyata janji dari Bank Permata hanya omong kosong. Terhitung sampai sekarang (sekitar 4 bulan) saya belum juga mendapatkan kartu kredit pengganti dari Bank Permata.

Saya kecewa karena sering kali saya tanyakan Call Centre Bank Permata selalu dipingpong untuk disuruh telepon Jakarta dan Surabaya, sampai pada akhirnya saya malas membayar tagihan dengan dalih agar diperhatikan keluhan saya ternyata tidak. Saya malah ditagih dan kemudian kembali saya tanyakan perihal penggantian kartu kredit yang baru dari Bank Permata lagi-lagi saya dipingpong ke sana ke mari.

Saya disuruh telepon penagihan Surabaya, dari Surabaya disuruh telepon pihak Jakarta, dan sebaliknya. Terus terang saya kecewa dan capek. Apakah pelayanan seperti ini yang bisa diberikan oleh bank sekelas Bank Permata yang katanya berbenah dalam hal pelayanan. Saya mohon tanggapan segera. Terima kasih.
DI KUTIP DARI : okezone.com / postingan heru nugroho Griya Kebon Agung 2 Blok h1 No 5, Sukodono, Sidoarjo, 081703055307, herunugroho14@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar